Thursday, April 14, 2016

Biore Cleansing Oil


Banyak cara untuk membersihkan makeup dari muka, mulai dari milk cleanser+toner, makeup remover, facial foam, cleansing oil dan lainnya. Diantara pilihan itu, mana yang biasanya kamu pakai
? Kalau aku pakai Biore Cleansing Oil sejak 4 bulan yang lalu terhitung dari Januari 2016.

penampakan botol depan
penampakan botol belakang

Pertama kali cari biore c/o ini susah banget, di setiap drugstore cuma ada 2 atau 3 botol, dan waktu itu ngga sengaja lagi jalan ke Bintaro Xchange terus mampir ke drugstore dan ada!!! Wuwuwuwu seneng banget karna cm ada satu botol terus tanpa ragu langsung beli. Alasan beli cleansing oil karna sekarang ini lagi heboh-hebohnya ritual double cleansing dengan first cleansing with cleansing oil and second cleanse with facial foam. Aku beli c/o ini sekitar 90rb dan isinya 150ml.


Yang aku suka dari biore c/o ini adalah warna botolnya (pink-ungu), ada wanginya kaya wangi buah gitu yang bikin seger, kemasan botol yang ada pump-nya (higenis dan gampang digunakan) dan selang pump-nya pun kecil jadi ngga ngeluarin c/o yang banyak (biar irit/gak boros hehe) dan yang paling penting!!!! Ada lock seal nya jadi ngga perlu takut tumpah atau ngga sengaja kepencet ;-)

warna botol yang lucu
selang pump yg kecil


lock seal
isi nya udah tinggal dikit huhu
Cara pakainya gimana sih?
Aku coba salin tulisan dari botolnya ya

  1. Keluarkan cairan (sekitar 4 kali pompa) pada telapak tangan, usap merata pada wajah dan daerah mata;
  2. Pijat lembut, satukan "cleansing oil" dengan makeup untuk melunturkan makeup dan mengangkatnya;
  3. Bilas dengan air bersih.
Cara pemakaian aku sedikit berbeda dari yang di sarankan, karna muka ku ngga lebar-lebar banget jadi cuma pakai 2 pump aja udah cukup untuk membersihkan dari muka hingga leher. Setelah di aplikasikan ke muka, aku pijet-pijet/usap sampe makeupnya luntur. Next step, aku campur dengan sedikit air, nah nanti si c/o ini akan berubah warna menjadi putih susu. Setelah itu baru di bilas dengan air.
cc cream, lipstik, eye shadow & pensil alis

makeup yang udah di tetesin 2 pump c/o

cleansing oil saat bercampur dengan warna makeup

setelah di bilas dengan air

Emang dasarnya ngga suka makeup yang heavy dan waterproof mascara, jadi aku cuma pakai makeup yang ringan-ringan aja dan semuanya hilang dalam 2-3 kali bilas, setelah itu aku baru pakai facial foam. Biore c/o klaim bahwa bisa menghilangkan waterproof makeup seperti mascara/eyeliner, tapi dari review sebelumnya ada yang bilang kalau masih kesusahan buat hapus makeup waterproof dalam arti harus di gosok berulang kali, tapi kalau untuk aku sih fine-fine aja hehe. Setelah semua wajah bersih dari makeup kamu bakal ngerasain sensasi dingin (ya iyalah kan baru di bilas pakai air -_-') feel fresh, lembab dan muka kenyal-kenyal gt hehe suka banget feeling after wash nya. Tips untuk nge-tes apakah masih ada makeup yang tersisa, dengan cara memakai toner atau makeup remover, nah entar ketauan deh tuh di kapasnya bersih atau masih ada sisa makeup yang ketinggalan :-)

Overall, aku suka banget sama c/o dari Biore ini karna produk ini aman, bikin lembab wajah dan gak bikin iritasi, so buat kamu yang baru tau apa itu cleansing oil (searching dulu ya di google apa pengertiannya sampe manfaatnya) dan tertarik dengan Biore Cleansing Oil ini boleh di coba untuk permulaan dan juga c/o ini all skin types ^.^ Oiya satu lagi, c/o ini super duper awet, aku udah pake selama 4 bulan dengan pemakaian 2 pump setiap pagi dan malam.

(+)

  • Bikin muka lembab
  • Wanginya enak
  • Higenis
  • Tidak boros (tergantung pemakaian pada setiap individu)
  • Murah untuk ukuran c/o
  • Tidak perlu pakai kapas
(-)
  • Stoknya sedikit dan masih jarang di beberapa drugstore
  • Lama-lama wanginya hilang tidak seperti di awal pemakaian
  • Harus 2-3 kali bilas biar c/o nya hilang
Repurchase? Maybe hehe karna sekarang ini udah ada c/o pengganti yang lagi aku pake baru seminggu ini dan masih cari-cari mana c/o yang enak untuk muka aku. Biore cleansing oil ini juga tersedia dalam bentuk sheets/tissue :)


No comments:

Post a Comment